Satu lagi objek wisata di kawasan Mangunan, Bantul adalah Rumah Hobbit. Rumah mini yang hanya bisa di tinggali oleh kurcaci kecil adalah suguhan utama, dan menjadi spot utama untuk pengambilan foto. Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil seni foto yang lucu, bisa mengunjungi rumah hobbit ini lho.

Rumah Hobbit

Rumah Hobbit

Rumah Hobbit ini juga berada satu lokasi dengan objek wisata lainnya yaitu Seribubatu Songo. Sehingga ga rugi kalo kalian berkunjung ke objek wisata yang satu ini karena jadinya beli satu dapet dua.

Lokasi dan Akses ke Rumah Hobbit

Untuk akses menuju ke Rumah Hobbit Mangunan, kalian bisa langsung arahkan setir ke arah Hutan Pinus Mangunan, dimana kawasan Rumah hobbit ini ada sebelum Hutan Pinus Mangunan jika kalian dari arah Kebun buah Mangunan, tetapi Rumah hobbit ada setelah Hutan Pinus Mangunan jika kalian dari arah Puncak Becici. Jika mau liat maps bisa arahkan ke koordinat berikut ini  guys : -7.924133, 110. 431982. Di jamin ga nyasar.

 

Rumah Hobbit Mangunan Bantul

Rumah Hobbit Mangunan Bantul

Aktivitas di Rumah Hobbit

  1. Selfie ria di Rumah Hobbit
  2. Flying Fox
  3. Menikmati rindangnya pepohonan

Harga Tiket Masuk dan Parkir

  1. Tiket masuk : free
  2. Parkir Motor : Rp 3.000,-
  3. Parkir Mobil : Rp 10.000,-

Objek Wisata di Sekitar Rumah Hobbit

Kalau kamu sudah ke Rumah Hobbit, berarti kamu bisa sekalian mengunjungi Seribubatu Songo karena keduanya masih berada dalam satu kawasan. Puncak Becici, Hutan Pinus Mangunan, Hutan Pinus Pengger, dan Kebun Buah Mangunan juga bisa menjadi opsi kunjungan wisata kamu, karena lokasinya yang saling berdekatan, tidak sampai 15 menit kok, untuk mampir dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Facebook Comments