Isuzu Elf Adi Putro
Isuzu Elf Adi Putro

Dalam rangka untuk memenuhi permintaan konsumen akan kebutuhan transportasi yang aman dan nyaman, Semut Ireng Transport melakukan pengadaan unit baru Isuzu Elf Platinum Class . Armada baru ini memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan armada lain yang sejenis.

New Isuzu Elf Platinum Class  memiliki beberapa fasilitas yang akan memanjakan konsumen diataranya AC, LCD TV + Karaoke, audio dan USB. New Isuzu Elf Platinum Class ini mempunyai kapasitas 16 penumpang dengan kursi berbahan material berkualitas yang nyaman diduduki untuk perjalanan jauh.

New Isuzu Elf Platinum Class  ini mempunyai warna dominan silver dan putih yang terlihat elegan dan terkesan mewah untuk dikendarai. Deretan gambar semut pada bagian body bawah melingkar menambah ornamen tersendiri yang menggambarkan filosofi semut yang saling berkomunikasi dan berkerjasama dalam melakukan pekerjaan.

Kami selalu mengutamakan kualiatas layanan dengan menyediakan armada baru, driver berpengalaman dan respon yang cepat dalam menangani order dari konsumen.

Interior Isuzu Elf Adi Putro
Interior Isuzu Elf Adi Putro
Facebook Comments