Buat kamu yang mau mendapatkan hasil jepretan dengan suguhan pemandangan alam yang bagus, inilah salah satu objek wisata yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi yaitu  Hutan Pinus Pengger. Selain hutan pinusnya sendiri yang menarik, suasana kota bantul dan hamparan perbukitan menjadi panorama yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jika kamu ingin mendapatkan foto dengan suasana kelap kelip lampu kota Bantul, kamu bisa mengunjungi lokasi ini di malam hari.

 

Suasana Hutan Pinus Pengger Malam Hari

Suasana Hutan Pinus Pengger Malam Hari

Akses dan Lokasi ke Hutan Pinus Pengger

Akses menuju Hutan Pinus Pengger sama dengan akses menuju Puncak Becici dan hutan Pinus Mangunan. Letak Hutan Pinus Pengger ada setelah Hutan Pinus Mangunan dan sebelum Puncak becici, jadi sangat mudah sekali untuk menuju lokasi ini.

Aktivitas di Hutan Pinus Pengger

  1. Selfie di Rumah Indian
  2. Selfie di Tangan Raksasa
  3. Kuliner

 

Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger

Harga Tiket Masuk dan Parkir

  1. Tiket masuk = Rp 2.000,-
  2. Pakir Motor = Rp 2.000,-
  3. Parkir Mobil = Rp 5.000,-

Objek Wisata di Sekitar Hutan Pinus Pengger

Masih satu lokasi dengan objek wisata Mangunan lainnya, Puncak Becici, Hutan Pinus Mangunan, Rumah Hobbit, Seribabtu songo Langit, dan kebun buah Mangunan menjadi opsi objek wisata yang harus dikunjungi di sekitar Hutan Pinus Pengger.

Kalau ingin berpergian dengan nyaman, harus pilih armada yang nyaman, nah Semut Ireng transport bisa jadi solusinya lho, tersedia elf kapasitas max. 17 seat serta mikro bus 33 seat dan medium long bus 41 seat lho.

Facebook Comments